Jumat, 09 Maret 2012

timnas U-23 liga sultan hasana bolkia 2012

  salam hangat zoez sekarang kita menuju bola . pertama saya lihat indonesia kalah sama negara miyanmar dengan skor 1-3. ya walaupun kalah indonesia tetap semangat untuk mengalah kan negara negara tertentu
jadi lita harus mendukung terus indonesia sekarang jam 7 malem ya itusih kurang lebih .ya saya mah dukungnya lewat tv ajah hehe.ya tampa basabai lagi nih liat dibawah 



  Jalan menuju semifinal turnamen Piala Sultan Hasanah Bolkiah yang sempat terbuka menjadi agak terjal akibat kekalahan yang diderita Timnas Indonesia U-21 dari Myanmar dengan skor 1-3, pada Selasa (28/2), di Brunei Darussalam. Di laga sebelumnya, skuad garuda muda berhasil mengalahkan Laos dengan skor 2-0 dan ditahan imbang Singapura 1-1.

   Di pertandingan ketiga melawan tim kuat Myanmar, anak-anak asuhan Widodo C. Putro sempat unggul terlebih dulu lewat aksi Andik Vermansyah pada menit ke-19. Sang kapten beraksi di depan gawang Myanmar setelah menyambut umpan terobosan dari Micko Adrianto. Kedudukan 1-0 untuk Indonesia bertahan hingga turun minum.

    Di babak kedua, giliran Myanmar yang unjuk gigi. Belum sampai 2 menit babak kedua berjalan, Myanmar sukses menyamakan skor lewat tendangan kapten tim Kyaw Zayar Win di menit ke-47. Serangan Myanmar kian menggila setelah gol ini. Di menit ke-58, mereka berbalik unggul setelah Kyaw Ko Ko berhasil melesakkan gol ke gawang Indonesia. Skor 2-1, Indonesia tertinggal 1 gol.

  Hanya 7 menit setelah gol kedua, Myanmar kembali menunjukkan tajinya. Kyaw Ko Ko sukses menaklukkan M. Ridwan lewat gol keduanya di menit ke-65, skor 3-1 untuk Myanmar. Meskipun sempat melakukan sejumlah ancaman, Indonesia tidak mampu menambah gol hingga laga berakhir.

  Kemenangan ini membuat Myanmar mengambil-alih posisi puncak klasemen Grup A dengan 6 poin dari 2 laga. Sedangkan Joshua Pahabol dan kawan-kawan harus rela terjun ke peringkat ke-3 dengan 4 poin dari 3 laga. Sedangkan Laos yang menang 2-0 atas Singapura bertengger di posisi runner up.

   Nasib Indonesia akan ditentukan melalui laga terakhir melawan Filipina pada Minggu (4/3) nanti. Andik Vermansyah dan kawan-kawan harus mencetak gol sebanyak-banyaknya ke gawang Filipina untuk menjaga peluang lolos ke semifinal. Bagi Widodo C. Putro, tampaknya masalah stamina dan mental para garuda muda wajib menjadi perhatian khusus.

sumber http://sidomi.com/71689/indonesia-vs-myanmar-1-3-soal-stamina-dan-mental/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar